INFO TANGERANG

Media Kaum Millenials Tangerang Raya

URL Berhasil Disalin
Berita Utama

20 Kecamatan di Lebak Terendam Banjir, WOM Finance Salurkan Bantuan

Penulis
20 Kecamatan di Lebak Terendam Banjir, WOM Finance Salurkan Bantuan

LEBAK – Banjir bandang Lebak terjadi pada 6 Desember 2020 lalu menyebabkan 1.880 rumah dari 20 kecamatan di Kabupaten Lebak terendam banjir dan 8500 Jiwa yang turut menjadi korban banjir dengan ketinggian banjir berkisar 1,5 -2,5 meter.

Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap korban banjir bandang Lebak, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) bergerak untuk untuk memberikan dukungan kepada warga terdampak banjir bandang. Dukungan WOM Finance terkait bencana banjir bandang tersebut diberikan melalui paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak dan juga konsumen WOM Finance Kantor Cabang Rangkasbitung yang menjadi korban dalam bencana alam tersebut.

Bantuan ini diberikan langsung oleh Bagus Budi Karyadi, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Rangkasbitung dengan didampingi oleh beberapa karyawan WOM Finance kepada perwakilan di masing-masing posko. WOM Finance memberikan bantuan di 3 (ltiga) posko yang menjadi area terparah dari bencana banjir bandang ini, yaitu Posko Kampung Leuwiranji, Posko Kampung Selahaur dan Posko Kampung Kaum Lebak. Dalam penyaluran bantuan ini, WOM Finance menyerahkan bantuan berupa obat-obatan dan multivitamin, makanan instan, air mineral, alas tidur (tikar plastik), selimut, susu bayi dan diapers.

Baca Juga :  Natal di Tengah Pandemi Covid-19, WOM Finance Bagikan Kasih Natal

Bagus berharap para korban dapat segera pulih seperti sebelumnya dan semoga dengan bantuan yang kami salurkan ini membantu meringankan beban para korban

“Kami sebagai lembaga keuangan non bank yang dekat dengan masyarakat sudah sepatutnya WOM Finance menunjukkan empati dan mengulurkan tangan untuk meringankan beban saudara-saudara yang terkena dampak banjir terlebih berdekatan dengan wilayah operasional kami,” sambungnya.

Bagus juga menyampaikan apresiasinya kepada berbagai pihak yang telah bekerja ekstra keras dan cepat dalam penanggulangan banjir bandang ini. “Bencana banjir seperti ini tentu tidak diharapkan oleh semua orang, namun tentu saja dalam masa sulit seperti sekarang ini harus ada rasa saling bahu membahu dalam membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah ini,” pungkasnya.(Fan/Red)

Baca Juga :  Tukang Becak Pingsan Dikira Corona Ternyata Kelaparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten