INFO TANGERANG

Media Kaum Millenials Tangerang Raya

URL Berhasil Disalin
Millennials Tangerang

5 Cafe Instagenic Favorit Kaum Millenial Tangerang

Penulis
5 Cafe Instagenic Favorit Kaum Millenial Tangerang
Foto : Instagram.com/@coffeemanakala

Apakah kamu sudah ada rencana hangout akhir pekan ini? Jika biasanya hangout identik dengan jalan-jalan ke mall, kali ini para kaum millenial punya cara yang berbeda. Hangout ke cafe dan tempat-tempat istagenic merupakan sasaran para kaum millenial untuk ngobrol santai di akhir pekan.

Jika kamu berkunjung ke Tangerang, akan banyak ditemukan coffee shop yang unik dan pastinya instagenic. Banyak cafe yang saat ini mengusung kopi sebagai minuman andalannya. Sajian kopi dibuat semenarik mungkin dengan menu – menu tambahan lainnya. Selain menikmati secangkir coffee latte atau matcha latte, biasanya coffee shop juga menyedikan cake yang manis.

Di era millenial ini, coffee shop cukup menjamur di Tangerang. Uniknya antara coffee shop satu dengan yang lainnya mempunyai ciri khas masing-masing. Mulai dari tema atau konsep yang diusung, jenis makanan dan minuman yang disajikan, furnitur yang digunakan dan desain bangunan. Yuk simak di bawah ini terdapat 5 coffee shop instagenic yang ada di Tangerang :

  • Kedai Kopi Klasik
Foto : Instagram.com/@tokokopiklasik

Toko kopi klasik terletak di Jl. Zam Zam Raya No.11, Village, Kec. Klp. Dua, Tangerang. Sesuai dengan namanya, konsep yang diusung dari kedai kopi ini adalah bangunan klasik. Furnitur-furnitur yang digunakan terbuat dari kayu dipadukan dengan sofa bewarna abu-abu. Perpaduan antara arsitektur dan interior yang bagus menghasilkan spot-spot foto instagenic.

Harga minuman dan makanan di Toko Kopi Klasik cukup ramah kantong. Untuk harga  secangkir kopi klasik dipatok mulai dari Rp. 23.000. Sementara makanan ringan seperti kentang goreng dipatok mulai dari Rp. 20.000. Kalau kamu tidak suka kopi, disini juga disediakan non coffee seperti air putih, susu, dan lainnya.

Foto : Instagram.com/@tokokopiklasik

Toko Kopi Klasik dilengkapi dengan fasilitas wifi, ruangan indoor dan outdoor. Terdapat sekitar 4-5 ruangan dengan spot foto yang berbeda. Kedai kopi ini buka setiap hari dari pukul 12.00-22.00, pada hari weekend kedai ini cukup ramai pengunjung. Toko Kopi Klasik cocok sekali untuk berbincang – bincang santai bareng pasangan, sahabat dan teman-teman.

  • Sans Cafe & Vappening
Foto : Instagram.com/@sanskafe

Tidak jauh dari lokasi Toko Kopi Klasik, terdapat kedai kopi yang cozy banget. Sans Kafe merupakan coffee shop yang terletak di Kelapa Dua, Tangerang. Lokasi Sans Kafe cukup strategis karena berada di dekat jalan raya sedikit masuk ke perumahan Islamic Village. Sans Kafe ini mengusung tema hijau ditambah dengan ornamen-ornamen daun dan pepohonan untuk mempercantik coffee shop.

Sans Kafe buka setiap hari mulai pukul 12.00-22.00 WIB. Harga kopi disini cukup terjangkau mulai dari Rp. 20.000. Pengunjung juga bisa menikmati menu pendamping seperti kentang goreng, singkong goreng dan lain – lain. Di tempat ini juga disediakan tempat khusus yang bisa disewa untuk acara ulang tahun maupun meeting agar lebih private.

Foto : Instagram.com/@sanskafe
  • Manakala Coffee Roaster

Selanjutnya ada Manakala Coffee Roaster, terletak di Jl. Elang Blok Hg 8 No.1, Pondok Pucung, Pondok Aren. Warga Tangerang Selatan sudah tidak asing lagi pasti dengan Coffee Shop yang satu ini, setiap weekday dan weekend selalu ramai oleh pengunjung. Manakala Coffee Roaster buka dari pukul 08.00-23.00 WIB. Coffee Shop ini memiliki konsep minimalis pada ruangan indoor dan outdoor.

Kafe ini sangat cocok untuk kumpul dan ngobrol bareng teman-teman. Selain itu, desain coffee shop yang minimalis dan simple membuat kamu yang berfoto disini akan terlihat lebih instagenic. Harga makanan dan minuman ramah kantong banget cocok untuk kaum millenial yang sedang merintis karir. Yuk ke Manakala Coffee Roaster dan pesan minuman favoritmu.

Foto : Instagram.com/@adhityayudho
  • Lemari Kopi

Coffee Shop yang gak kalah cozy selanjutnya ada Lemari Kopi, terletak di Jl. Griya loka Raya, Ruko Sektor 1.1 Blok RE2, Jl. Komp. Bsd No.4, Rw. Buntu, Tangerang Selatan. Lokasinya tidak jauh dari Pasar Modern BSD, persis disamping barbershop. Berbeda dari lainnya, Lemari Kopi ini dilengkapi dengan menu roti yang beraneka rasa.

Uniknya, sesuai namanya coffee shop ini mengusung tema lemari dengan menggunakan furnitur – furnitur kayu. Pengunjung yang datang dapat merasakan nuansa sejuk karena kayu merupakan furnitur yang berasal dari alam. Perpaduan warna abu – abu dan kayu memberikan kesan instagenic ketika kamu berfoto disini. Jika kamu senang dengan nuansa coffee shop yang tidak terlalu ramai, maka coffee shop ini sangat cocok.

Foto : Instagram.com/@stanleyadriann
  • Kopi Praja

Masih di kawasan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, ada kedai kopi yang kekinian banget. Lokasinya cukup besar karena ada 2 lantai, bahkan tangga nya juga cukup unik karena bisa digunakan untuk ngobrol santai. Furnitur diruangan ini mayoritas menggunakan kayu, cat ruangan juga menggunakan warna coklat kayu. Kopi Praja cocok banget untuk kamu yang ingin mencoba berbagai coffee shop yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Foto : Instagram.com/@kopipraja

Harga minuman kopi di kafe ini dibandrol mulai dari Rp. 20.000 (hot) dan Rp 25.000 (ice). Jenis minuman kopi yang bisa kamu nikmati di Kopi Praja, meliputi : Americano, Espresso, Machiato, Cappucino, White Pandan Latte, dan lain-lain. Bagi kamu yang tidak suka kopi, jangan khawatir karena ada minuman non coffee, seperti : chocolate, red velvet, matcha, strawberry dan cream cheese.

Foto : Instagram.com/@apita.red

Jadi dari 5 coffee shop di atas, kira-kira coffee shop mana yang akan menjadi pilihan di akhir pekan nanti?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten