Agar Tepat Sasaran Penerima KPM Di Pandeglang Dipasangi Stiker

penerima kpm dipasangi stiker, Agar Tepat Sasaran Penerima KPM Di Pandeglang Dipasangi Stiker, INFO TANGERANG, INFO TANGERANG
pemasangan stiker keluarga penerima manfaat (KPM) foto: istmewa

pandeglang – dinas sosial kabupaten pandeglang memasang stiker keluarga penerima manfaat agar terlihat jelas dan tepat sasaran.

Kepala Dinsos Kabupaten Pandeglang, Nuriyah mengatakan hal itu dilakukan untuk menghindari rekayasa dari keluarga penerima manfaat.

Loading...

“Bantuan pemerintah harus tepat sasaran dan transparan, dengan adanya stiker jelas terlihat tidak ada rekayasa,” ujar nuriyah kepada wartawan, Senin (27/1/2020).

pemasangan stiker juga di klaim kadinsos sebagai bukti hadirnya pemerintah dalam bantuan untuk masyarakat sehingga terlihat jelas dan tepat sasaran.

“Terkadang ada pemberitaan di medsos seolah kehadiran pemerintah untuk masyarakat Miskin dianggap tidak ada, padahal banyak program sosial yang sudah digulirkan,” terangnya.

nuriyah mengungkapkan pihaknya akan memasang stiker kepada seluruh keluarga penerima manfaat.

melihat gerakan pemasang oleh dinsos bupati pandeglang, Irna Narulita mengatakan mendukung pemasangan stiker tersebut.

menurut irna hal itu mempermudah pemerintah melakukan pendataan terhadap penerima bantuan sehingga yang belum menerima akan diprioritaskan.

“Yang sudah menerima dan yang belum akan terlihat. Bagi yang belum nanti kita prioritaskan,” jelasnya. (map)