INFO TANGERANG

Media Kaum Millenials Tangerang Raya

URL Berhasil Disalin
Banten Terkini

Bez Walk Gading Serpong Desainnya Catchy Banget

Penulis
Bez Walk Gading Serpong Desainnya Catchy Banget
Foto:instagram.com/@tesyasblog

Paramount Land Gading Serpong terus melakukan inovasi mengikuti perkembangan zaman. Segala hal yang lagi hype, khususnya tempat-tempat instagramble selalu dipelajari oleh paramount land guna menghasilkan destinasi kawasan komersial dan kuliner yang sesuai dengan minat konsumen saat ini. Oleh karena itu, dibangunlah tempat alternatif untuk hangout yang digemari oleh berbagai kalangan usia.

Tempat itu diberi nama Bez Walk Gading Serpong, berada di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Klp. Dua, Tangerang. Lokasinya berdekatan dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Summarecon Digital Center (SDC), hanya berjarak sekita 1 – 1.5 km. Bez Walk memiliki lokasi yang strategis dekat dengan jalan raya utama, memiliki lokasi parkir kendaraan yang luas, dan juga jalanannya lancar alias tidak macet.

Foto:instagram.com/@poetyamelia

Bez Walk Gading Serpong adalah kawasan kuliner dan komersial, yang mengusung tema the longest pedestrian walk lifestyle destination. Hunting foto pedestrian atau para pejalan kaki memang sedang digemari oleh anak muda. Untuk mendukung hal tersebut, dibuatlah pedestrian walk lifestyle di Bez Walk Gading Serpong.

Agar memilki tampilan yang catchy abis, Bez Walk sangat memperhatikan desain interior dan eksterior bangunan.  Bez Walk menggunakan eksterior yang terbuat dari bahan serba kayu bewarna coklat alami. Selain memberikan nuansa yang dekat dengan alam, warna kayu juga menambah kesan minimalis dan catchy di kamera. Pengunjung yang datang kesini sebaiknya datang saat masih ada matahari agar bisa memperoleh hasil foto dengan maksimal.

Foto:instagram.com/@ronny.rangers12

Sebagai kawasan komersial dan kuliner, pengunjung yang datang tidak hanya bisa berfoto melainkan bisa santai menikmati berbagai wisata kuliner. Di Bez Walk terdapat sejumlah cafe, restaurant siap saji dan fast food, dan supermarket. Seperti : superindo, imeprial dimsum, sushi mentai, padang merdeka, kopi kenangan dan starbucks. Kemudian disekitarnya juga ada kfc, awa, pizza hut, holly wings dan waktu senja.

Untuk masuk ke lokasi Bez Walk tidak dikenakan HTM (Harga Tiket Masuk) melainkan gratis. Pengunjung bisa bebas berfoto sepuasnya, kemudian upload ke sosial media lalu tag Bez Walk Gading Serpong. Pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya untuk parkir kendaraan. Apabila ingin menikmati kuliner yang ada di kawasan Bez Walk, harganya juga cukup terjangkau, pengunjung bisa memilih cafe dan restaurant sesuai dengan selera.

Foto:instagram.com/@bez_walk

Wah menarik banget ya! Selain bisa puas berfoto, bisa juga untuk santai menikmati segelas kopi bareng teman-teman. Cocok banget lokasi ini untuk hangout dan kumpul bareng keluarga. Setelah dari sini pengunjung juga bisa melanjutkan ke wisata Scientie Square Park yang berjarka hanya 1.5 km dari Bez Walk Gading Serpong.

Kalau ingin mengerjakan tugas kuliah dan pekerjaan kantor juga bisa, karena cafe dan restaurant di sini dilengkapi dengan fasilitas wifi, jadi nyaman banget deh. Lokasi Bez Walk buka setiap hari baik weekday maupun weekend, mulai dari pukul 09.00 – 21.00 WIB. Yuk ajak keluarga dan teman-teman untuk main ke Bez Walk Gading Serpong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten