INFO TANGERANG

Media Kaum Millenials Tangerang Raya

URL Berhasil Disalin
Berita Utama

Bikin Heboh! Wanita Mendadak Hamil dalam 1 Jam Langsung Melahirkan

Administrator
Bikin Heboh! Wanita Mendadak Hamil dalam 1 Jam Langsung Melahirkan

Seorang wanita Bernama Heni warga Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasiklamaya, Jawa Barat membuat warga heboh karena mendadak hamil lalu selang 1,5 jam kemudian ia melahirkan seorang bayi laki-laki.

Kejadian tersebut berawal dari unggahan pertama kali oleh akun Facebook Taufik Romdoni pada Sabtu (18/7/2020). Dalam video tersebut terlihat seorang bayi tengah digendong oleh seorang wanita berhijab. 

“Inilah tanda-tanda kebesaran Alloh SWT. Dmn Alloh telah menganugrahkan seorang Bayi Laki-laki kepada sepasang suami istri dengan proses kehamilan hanya satu jam tidak dalam waktu sembilan bulan. Bahkan melahirkannya pun dalam keadaan menstruasi. Semoga menjadi anak yang sholeh dan beriman. Aamiin. Wallohu’alam,” tulis akun Taufiq Romdoni.

Baca Juga :  Anak Kecil ini Tidak Bisa Melihat, Akibat Gadget

Bahkan Unggahan tersebut viral di media sosial hingga sudah dibagikan sebanyak 2.500 kali dan ditonton 110.000 kali serta mendapat 682 komentar dari para netizen.

Sementara itu, dalam video yang diunggah channel Youtube LPI, ayah Heni, Muhyin mengaku kaget saat mengetahui anaknya melahirkan bayi laki-laki. Padahal semula, Heni hanya mengeluh sakit perut pada jam 20.00 WIB. Selang 1,5 jam kemudian, Heni melahirkan dengan dibantu oleh bidan setempat dengan persalinan normal.

“Langsung berdebar, kaget, udah lahiran. Jam 7 (mengeluh sakit perut), jam 8 langsung bengkak (perutnya), langsung hamil,” kata ayah Heni, Mudin.
Dalam video bayi tersebut nampak didatangi oleh banyak warga yang tidak percaya ada kelahiran bayi ajaib lantaran prose kehamilannya hanya memakan waktu kurang dari 2 jam saja.

Baca Juga :  Tidak Kuat, ASN ini Tewas Setelah Berhubungan Intim

Bayi ajaib yang memiliki bobot 2,7 kilogram dan tinggi 50 cm itu dilahirkan pada Sabtu (17/7/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten