INFO TANGERANG

Media Kaum Millenials Tangerang Raya

URL Berhasil Disalin
Kab Tangerang

Diduga Depresi Karena Sering Menahan Sakit Warga Sepatan Timur Gantung Diri

Administrator
Diduga Depresi Karena Sering Menahan Sakit Warga Sepatan Timur Gantung Diri
Diduga Depresi Warga Sepatan Timur Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

KABUPATEN TANGERANG – Seorang Lelaki berinisial NT (48) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pintu kamar rumahnya menggunakan kain, di Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (10/7/20) siang.

Santi keponakan korban menceritakan, bahwa dirinya sontak merasa kaget saat membuka pintu melihat pamannya yang terkulai kaku tergantung di pintu sebuah kamar, dan langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga dan ketua RT setempat.

“Ya saya kaget, pas buka pintu ngelihat sudah tergantung di pintu kamar,” ungkapnya.

Menurut Santi, NT sudah lama sakit dibagian wajahnya, terkadang korban suka mengeluh kesakitan karena penyakit yang selama ini dideritanya.

“Ada penyakit dibagian muka sudah lama bertahun-tahun, katanya sih kanker, ya kadang suka ngeluh kesakitan, sudah pernah dioorasi juga tapi tidak kunjung sembuh” ujar Santi.

Dilokasi yang sama, Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan, Desa Gempol Sari, Aiptu Ahmad Joko Nur Cahyo mengatakan, dari hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan NT meninggal dunia.

“Dugan sementara, korban depresi nahan sakit yang cukup lama, dari hasil cek kami, korban diduga gantung diri, karena tidak ada tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya.

(Dhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten