INFO TANGERANG

Media Kaum Millenials Tangerang Raya

URL Berhasil Disalin
Menu
Nasional Terkini
Penulis

Jadi Yang Pertama Lockdown Di indonesia Walikota Tegal Siap Dibenci Atas Keputusanya

0
0
Jadi Yang Pertama Lockdown Di indonesia Walikota Tegal Siap Dibenci Atas Keputusanya
walikota tegal Dedy Yon Supriyono

infotangerang.net – menjadi yang pertama di indonesia pemerintah kota tegal resmi memutuskan untuk lockdown kota tegal setelah seorang warganya dinyatakan positif corona.

keputusan walikota tegal Dedy Yon Supriyono jelas bertentangan dengan pemerintah pusat.

namun dedy mengatakan siap dibenci siapapun atas keputusan nya melockdown kota tegal demi mencegah penyebaran virus corona.

“Ini adalah pilihan yang pahit dan saya juga dilema. Jika disuruh memilik, lebih baik saya dibenci, daripada maut menjemput mereka,” kata Dedy Yon Supriyono, ketika melakukan jumpa pers di Pendapa Balai Kota Tegal, Kamis (26/3/2020).

Local lockdown tersebut akan dilakukan mulai 30 Maret sampi 31 Juli 2020 mendatang. Sehingga, pihaknya hanya membuka jalur provinsi dan nasional

“Seluruh perbatasan akan kita tutup, tidak lagi menggunakan water barrier tetapi MBC beton untuk memagar pintu-pintu masuk. Suruh perbatasan akan kita tutup, tidak lagi menggunakan water barrier tetapi MBC beton untuk memagar pintu-pintu masuk,” ujar Dedy.

diketahui sebelumnya seorang pasien laki-laki yang berusia 34 tahun asal tegal dinyatakan positif covi-19, Warga Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal mulai menjadi PDP RSUD Kardinah pada 16 Maret lalu. Pasien mengeluh demam, batuk, pilek, sesak napas, dan diare. (alan)

Suka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten