Karena Tanggal Cantik 2 – 2 – 2020 belasan “pasangan” Minta Kawin Di Tangerang

, Karena Tanggal Cantik 2 – 2 – 2020 belasan “pasangan” Minta Kawin Di Tangerang, INFO TANGERANG, INFO TANGERANG

infotangerang.net – melihat adanya tanggal cantik 14 pasangan asal kecamatan panongan, kabupaten tangerang memilih menikah di tanggal tersebut yang dianggap sebagai tanggal cantik.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Panongan dari Kementerian Agama Kabupaten Tanherang HM Rumli mengatakan jika hari ini pasanghan yang akan menikah meningkat drastis dibandingkan dengan ari biasanya.

Loading...

“Belasan yang nikah hari ini. Tepatnya 14 pasangan di wilayah Kecamatan Panongan” kata HM Rumli, Kepala KUA Kecamatan Panongan kepada wartawan, Minggu (02/02/2020).

rumli mengatakan alasan tanggal cantik dipilih para pasangan untuk mempermudah mereka mengingat hari pernikahan nya.

biasanya pernikahan di kecamatan panongan perhari hanya 1-4 pernikahan namun karena tanggal cantik meningkat. bahkan rumli mengatakan jika pihaknya harus mengerahkan 3 penghulu.

“Ini fenomena tanggal cantik. Jadi kami pun mengerahkan penghulu sebanyak 3 orang,” terangnya.

ia menerangkan jika seluruh pasangan yang menikah di hari ini memperlangsungkan pernikahan nya di tempat mempelai tidak ada yang di kantor KUA.

“Kebetulan semuanya yang kawinan hari ini di luar semua. Tidak ada yang di kantor. Jadi semua bertugas di tempat para mempelai,” pungkasnya. (eva/rls)