INFO TANGERANG

Media Kaum Millenials Tangerang Raya

URL Berhasil Disalin
kuliner

Lezatnya Nasi Sop Perjuangan Siap Manjakan Lidah Kamu

Penulis
Lezatnya Nasi Sop Perjuangan Siap Manjakan Lidah Kamu
Nasi Sop Perjuangan

Infotangerang.net, Tangerang Selatan – Buat kamu Yang Sedang mencari tempat makan yang super murah, cukup mengocek kantong mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 20.000 sobat kota bisa makan di resto bernuansa masakan Nusantara.

Restoran bernuansa Nusantara tersebut yaitu resto Nasi Sop Perjuangan yang biasa di sebut NSP, mendengar namanya saja pasti sobat kota sudah penasaran dengan rasanya.

Nasi Sop Perjuangan tersebut hadir perdana dengan konsep restoran yang sangat Millenial. Tepatnya di Ruko Golden Boulevard Blok F2 nomor 41, BSD, Tangerang Selatan.

lezatnya nasi sop perjuangan siap manjakan lidah kamu

Menejer Restoran NSP Anggi mengatakan, selain harganya yang sangat terjangkau soal rasa jangan di tanya, “Mulai dari harga pasti bersahabat untuk kalangan pelajar dan pekerja kantoran” ujarnya saat dijumpai di restoran NSP Rabu (26/02/2020).

“Nasi Sop ini tanpa MSG isinya berbagai macam dan di dicampur oleh rempah rempah pilihan. Kami berharap nasi sop ini dapat menjadi pilihan makan pagi, makan siang maupun makan malam bagi para pecinta kuliner. Tentunya dengan harapan bisa diterima di semua kalangan,” ucap anggi.

Selain nasi sop, NSP juga memiliki sajian khas yakni Nasi Perang. Nasi perang diadaptasi dari makanan khas Medan, Sumatera Utara, yang kemudian diolah dan disajikan kembali di resto NSP.

“Dengan bentuk kerucut, nasi perang diisi potongan daging ayam, kacang panjang, serundeng dan tentunya sambal khas kami [NSP] yang bakal nagih kalau kalian coba,” ujarnya.

Selain nasi sop dan nasi perang, NSP juga memiliki varian menu unik lainnya yakni varian sate, kudapan dan pelbagai jenis minuman. Untuk varian sate, terdapat sate kerang, sate usus, sate paru, sate telur puyuh, sate ati ampela dan sate iso (usus sapi) yang dibanderol Rp7-10 ribu.

Sementara untuk kudapan terdapat tempe tepung, perkedel jagung dan perkedel kentang yang masing-masing ditaksir dengan harga Rp3 ribu.

Nsp juga mengeluarkan bandrek dengan 14 rempah-rempah dan es cendol durian dengan bahan dasar dari sawi. Tak luput pula, varian jus buah juga tersaji di menu NSP.

Selain menyediakan menu makanan dan minuman yang patut dicicipi bagi pecinta kuliner, NSP juga menyediakan ruangan khusus untuk siapapun yang akan mengadakan pertemuan penting atau sekadar senda gurau. Sebab NSP menyediakan meeting room yang tersedia di lantai dua resto NSP. Tentunya perlu reservasi terlebih dahulu ke kontak yang tercantum di laman instagram NSP, @nasisopperjuangan.

Tak berhenti disitu, rencananya di tahun 2020 NSP menargetkan bakal membuka cabang yang lokasinya masih di sekitar Tangerang.

“Ya rencananya. Dan tentunya menjadikan NSP sebagai pelopor sop di Tangerang. Jadi kalau orang ke Tangerang, ya carinya NSP,” ucap Anggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten