INFO TANGERANG

Media Kaum Millenials Tangerang Raya

URL Berhasil Disalin
Kab Tangerang

Mayat Laki-laki Dengan Kondisi Mengenaskan Di Sukadiri Diduga Kuat Korban Tabrak Lari

Administrator
Mayat Laki-laki Dengan Kondisi Mengenaskan Di Sukadiri Diduga Kuat Korban Tabrak Lari

Kabupaten Tangerang – Mayat seorang laki-laki tergeletak dengan usus terburai. di Jalan Raya Sukadiri, tepatnya di Kampung Gintung Talang, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/8/2020).

Tidak ditemukan identitas yang melekat pada saat mayat tersebut ditemukan, kondisi sangat mengenaskan. Dan membuat geger masyarakat sekitar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dikutif dari radar24news, korban pertama kali ditemukan sekira pukul 06.00 WIB oleh salah seorang warga yang sedang melintas di jalan tersebut. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terlentang dengan usus terburai. Temuan itu kemudian dilaporkan ke warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Mauk, Polresta Tangerang.

“Saat ditemukan, korban menggunakan celana pendek dan kaos hitam umurnya sekira 35 tahun. Kondisi korban ususnya terburai,” kata Surya Salah seorang warga Kecamatan Sukadiri

Baca Juga :  Tega, Ayah Perkosa Anak Kandung Nya Hingga Hamil Besar Di Tangerang

Surya mengaku, tidak mengetahui penyebab korban tewas tergeletak dengan usus terburai tersebut. Dirinya mengaku hanya kebetulan melintas di tempat kejadian perkara (TKP) saat pihak Kepolisian sedang mengevakuasi korban.

“Korban sudah dievakuasi oleh Polisi, kemungkinan dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Mauk melalu Kanit lantas Aiptu Alwan menjelaskan, mayat tersebut adalah korban Laka lantas, namun pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut.

“Diduga tabrak lari pak, identitas belum diketahui Mister-X,” katanya kepada infotangerang (Dhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten