INFO TANGERANG

Media Kaum Millenials Tangerang Raya

URL Berhasil Disalin
Kota Tangerang

Pelayanan KTP Sehari jadi Di Tangcity Mal Kembali Dibuka

Pelayanan KTP Sehari jadi Di Tangcity Mal Kembali Dibuka

KOTA TANGERANG – Pelayanan KTP Elektronik Sehari jadi di Tangcity mall, Kota Tangerang kembali dibuka untuk melayani masyarakat.

Hal Tersebut disampaikan oleh Kasie Pendataan Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang, Nurmalia Asikin mengungkapkan bahwa hari ini adalah pembukaan perdana pelayanan KTP-el di ruang publik.

“Pelayanan di Tangcity Mall ini hanya melayani KTP-el sehari jadi,” terangnya, seperti dilansir dari beritatangerang, Rabu (1/7/2020).

Meski di tengah pandemi COVID-19, layanan ini dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan. Petugas mewajibkan pemohon untuk mengenakan masker dan mencuci tangan dengan cairan anti virus.

“Selain itu, antrean duduk juga diterapkan berjaga jarak,” katanya.

Menurut ia, pelayanan perekaman KTP-el di ruang publik ini hanya dibuka setiap Rabu pukul 11.00-15.00 WIB. Adapun jumlah kuotanya dibatasi, yakni hanya 75 orang.

“Pelayanannya gratis. Syaratnya pemohon hanya bawa fotokopi KK dan akta kelahiran,” ucapnya.

Adapun untuk pelayanan kependudukan lainnya, pemohon diimbau untuk mengurus secara online melalui website www.dukcapil.tangerangkota.go.id.

“Untuk semua pelayanan bisa online, kecuali perekaman KTP, kan harus hadir. Jadi kami buka di sini,” tandasnya.(Map/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten