INFO TANGERANG

Media Kaum Millenials Tangerang Raya

URL Berhasil Disalin
Millennials Tangerang

Puas Kulineran dan Belanja di The Flavor Bliss Alam Sutera

Penulis
Puas Kulineran dan Belanja di The Flavor Bliss Alam Sutera
Foto : Skandinavia.co.id

Selama masa pandemi COVID-19 banyak orang melakukan aktifitasnya di rumah. Lama kelamaan hal ini dapat membuat sebagian orang merasa jenuh. Di Serpong Tangerang terdapat tempat wisata kuliner yang tidak hanya instagramable, namun juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga pengunjung merasa lebih aman.

Tempat itu adalah The Flavor Bliss, terletak di Jalan Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Tepat berada di sebelah kiri pintu gerbang utama Alam Sutera. The Flavor Bliss dibangun pada lahan seluas 6.5 hektar, dilengkapi dengan pusat wisata kuliner, belanja, hiburan dan fasilitas parkir yang luas.

The Flavor Bliss selalu mengangkat konsep-konsep modern yang digemari oleh kaum millenial. Misalnya, memadukan area makan dengan hiburan di ruang terbuka atau open space. Area ini menggunakan karpet sintesis bewarna hijau dilengkapi dengan meja yang saling berjarak. Pengunjung disini dapat duduk santai sambil mengborol dan menikmati makanan / minuman.

Karena adanya pandemi, jumlah pengunjung open space di batasi menjadi 50%. Agar tidak terlalu ramai, kamu bisa memilih datang pada waktu weekday menjelang sore hari. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga jarak, mengenakan masker dan mencuci tangan.

Foto : Flavor Bliss

Pada malam hari suasana disini sangat indah, karena open space ini langsung terhubung dengan view langit malam. Selain itu, juga ada lampu-lampu yang menambah estetika. Pada hari weekend tempat ini akan lebih rame oleh muda-mudi yang asik bercengkrama, mungkin membahas pekerjaan, sekolah, perkuliahan maupun lainnya.

Agar pengunjung semakin nyaman, di Open Space ini juga di sediakan kursi bean bag. wah semakin betah saja ya untuk berlama – lama di sini.

Foto : nonstopnews.id

Di Flavor Bliss Alam Sutera saat ini memiliki tempat wisata baru yang keren abis dan instagramable. Kira-kira ada yang udah tahu tempat yang dimaksud?. Iya benar sekali, tempat yang dimaksud adalah area Broadway Flavor Bliss. Tempat ini pertama kali dibuka pada akhir Bulan Oktober, Tahun 2020.

Tempat ini mengusung tema Theater Broadway yang ada di Amerika Serikat. Bangunan-bangunan dan jalan di tempat ini, juga dibuat semirip mungkin dengan kondisi yang ada di Theater Broadway. Vibes yang dihasilkan dari tempat ini begitu modern dan keren abis untuk berfoto. Tidak jarang juga, tempat ini dijadikan sebagai lokasi syuting televisi.

Di sepanjang kanan kiri jalan disuguhkan pemandangan tenant-tenant yang menjual aneka makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Detail pembangunan tempat ini benar-benar diperhatikan dengan seksama guna menciptakan spot foto yang bagus pada setiap sudutnya.

Jika kamu ingin masuk ke area Broadway ini tidak ada biaya untuk tiket masuknya. Namun, kamu perlu menyiapkan hand phone untuk dilakukan Sqan QR Code dan pengecekan suhu guna menjaga protokol kesehatan. Pada weekday, tempat ini buka pada pukul 08.00 – 22.00 WIB. Sementara pada weekend, tempat ini buka lebih pagi, yaitu pukul 07.00 – 22.00 WIB.

Foto : Ghesa Gafara

Di area Broadway ini terdapat tempat belanja yang cukup unik karena mengangkat tema vintage, tempat tersebut diberi nama “Vintage Vibes – Preloved Department Stores”. Toko ini menjual barang-barang preloved vintage dari peratalan hiking, pakaian dan juga ada beberapa peralatan musik, barang-barang tersebut dijual dengan harga miring. Tidak jarang juga ditemukan barang-barang branded preloved yang harganya jauh lebih terjangkau daripada harga aslinya.

Setelah puas berbelanja di Vintage Vibes Flavor Bliss, selanjutnya kamu bisa menikmati wisata kuliner yang ada disana. Misalnya dengan membeli ice cream atau coffee maupun burgers, semuanya bisa kamu temukan di The Flavor Bliss Alam Sutera.

Masih belum puas dengan kuliner di area Broadway? Jangan khawatir, mungkin kamu bisa mencoba aneka makanan laut atau seafood di restauran yang cukup terkenal ini, yaitu Bandar Djakarta. Lokasinya masih berada di kawasan The Flavor Bliss Alam Sutera.

Foto : bandar-djakarta.com

Bandar Djakarta merupakan salah satu restaurant seafood yang ada di Alam Sutera. Keunikan dari restaurant seafood ini adalah memiliki konsep Seafood Garden Restaurant dengan cita rasa yang tidak diragukan lagi. Bagi kamu pecinta seafood, direkomendasikan untuk berkunjung kesini, dan jangan lupa siapkan budget yang sesuai karena harga seafood lumayan tidak murah.

Masih di kawasan The Flavor Bliss Alam Sutera, untuk pengunjung yang membawa anak kecil, direkomendasikan untuk bermain ke Little Jungle Playground. Di tempat ini disediakan fasilitas permainan anak yang mengangkat tema tentang alam (hutan).

Selain orang tua senang setelah berfoto dan berwisata kuliner, anak-anak juga merasakan hal yang sama dapat menikmati senangnya bermain di Little Jungle Playground. Tunggu apalagi yuk coba kunjungi The Flavor Blis Alam Sutera, tempat wisata kuliner, belanja, dan hiburan yang super lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten