INFO TANGERANG

Media Kaum Millenials Tangerang Raya

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Sebelum Meninggal Didi Kempot Kumpulkan Donasi 7.5 Milyar untuk Covid-19

Administrator
Sebelum Meninggal Didi Kempot Kumpulkan Donasi 7.5 Milyar untuk Covid-19
Didi Kempot Meninggal dunia (foto/@didikempot.official)

INFOTANGERANG.NET – Didi Kempot Penyanyi campusari Asal solo dikabarkan meninggal dunia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo. Sebelum meninggal didi kempot sempat mengumpulkan 7,5 miliar dalam sebuah konser amal Covid-19.

Konser amal Covid-19 yang Digelar bersama Kompas TV Ternyata menjadi konser Terakhir Didi Kempot.

Didi Kempot yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia di usia 53 tahun ini datang ke RS Kasih Ibu pukul 07.25 WIB.

Sementara itu Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, dr. Divan Fernandes, saat dihubungi melalui layanan perpesanan Whastapp, Selasa, mengatakan Didi Kempot sampai di RS tersebut pukul 07.25 WIB dalam kondisi henti jantung.

Menurut dia, pihak RS sudah melakukan berbagai upaya pertolongan. “Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal dunia pukul 07.45 WIB,” kata dr. Divan.

Meninggalnya penyanyi bergelar The God Father of Broken Heart itu cukup mengejutkan, karena masih belum hilang di benak para penggemarnya saat Didi Kempot menggelar konser amal di Kompas TV pada 11 April 2020.

Konser itu ditayangkan ulang seminggu kemudian pada 18 April. Konser amal dengan tujuan untuk memberikan bantuan penanganan Covid-19 itu berhasil menghimpun dana Rp7,5 miliar.(Map)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten