INFO TANGERANG

Media Kaum Millenials Tangerang Raya

URL Berhasil Disalin
Menu
Berita Utama
Administrator

Selebgram Cantik Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar Demi Bantu Pejuang Covid-19

0
0
Selebgram Cantik Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar Demi Bantu Pejuang Covid-19
Screenshot instagrram @sarahkeihl

INFOTANGERANG.NET – Selebgram Sekaligus Pengusaha Sarah Salsabila Secara mengejutkan mengumumkan akan melelang keperawanan nya demi membantu para pejuang Covid-19.

Pernyataan tersebut disampaikan Sarah Melalui Video yang DIunggah Oleh Akun Instagram Miliknya yaitu @sarahkeihl.

Dalam Video tersebut sarah mengatakan ia turut prihatin karena Covid-19 yang berdampak pada ekonomi dunia, sehingga membuat dirinya bertekad Lelang Keperawanan Seharga 2 Miliar untuk pejuang COVID-19.

“Udah 2 bulan Self Quarantine kita semua udah bener-bener ngerasain dampak dari pandemi ini, aku juga sebagai pengusaha ngerasain kalo ekonomi lagi drop, apalagi para bisnis umkm, dimana mereka harus bertahan hidup” ujar sarah melalui video yang diunggah melalui instagram miliknya.

ia juga mengapresiasi pemerintah karena telah bekerja maksimal untuk memulihkan ekonomi di indonesia.

“Disini kita tau kalo margin ekonomi global bener-bener menurun banget dan pemerintah sudah bekerja semaksimal mungkin, para tim ekonomi mereka udah mengambil keputusan-keputusan besar dan mengambil planing-planing terbaik, kita tau juga dampak terkena covid-19 ini udah bener-bener banyak banget mulai dari tenaga medis maupun masyarakat menengah kebawah” lanjut sarah dalam video pernyataanya.

Sarah mengatakan jika ini merupakan keputusan terbesar dalam hidupnya untuk melelang keperawanan nya senilai Rp 2 miliar.

“Dan disini aku Sarah aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku, aku akan melelang keperawan aku, mulai dari 2 miliar” lanjut sarah.

Ia juga menjelaskan jika 100% hasil dari lelang keperawanan nya akan disumbangkan untuk mereka yang terdampak.

“100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang covid-19 dan semua yang membutuhkan, terima kasih aku harap kalian bisa mengambil positifnya” tutup sarah.(Map)

Suka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten