INFO TANGERANG

Media Kaum Millenials Tangerang Raya

URL Berhasil Disalin
Tangerang Selatan

Seorang Kapolsek di Tangerang Dirikan Yayasan Rumah Quran Lubawi

Administrator
Seorang Kapolsek di Tangerang Dirikan Yayasan Rumah Quran Lubawi

KOTA TANGERANG SELATAN – Niat mulia seorang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di Tangerang terwujud, dengan diresmikannya sebuah Yayasan yang diberi nama ‘Rumah Quran Lubawi’ yang berlokasi di Jalan Talas 4, RT 02/02 Nomor. 175, Pondok Cabe Ilir Pamulang Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Kamis, (18/6/2020).

Yayasan Rumah Quran Lubawi yang digagas AKP Dr. Edy Suprayitno, selain bergerak dalam bidang sosial, serta bertujuan memuliakan anak yatim piatu untuk memberikan nilai dan manfaat kepada masyarakat.

“Yayasan Rumah Quran Lubawi berkomitmen dalam program-program diantaranya adalah pembentukan akhlakul karimah guna melahirkan generasi muda Islam yang berahlak baik,” Ujar Ketua Yayasan AKP. Dr. Edy Suprayitno, yang kesehariannya berdinas di Polsek Pakuhaji, Polres Metro Tangerang Kota.

Para pendidik dan pengurus Yayasan Rumah Quran Lubawi, selain dibekali dengan ilmu keagamaan, Edy juga menekankan untuk dapat memiliki kemampuan dalam bersosialisasi agar menumbuhkan karakter terpuji.

“Jajaran pengurus harian Yayasan Rumah Quran Lubawi, ditekankan pada pengembangan kemampuan bersosialisasi untuk menumbuhkan karakter terpuji, dilandasi pada ajaran agama Islam. Seperti memiliki rasa percaya diri, mandiri, saling menghargai, dan mempunyai jiwa sosial,” jelas Edy.

Lebih lanjut, Edy menjelaskan, tantangan kedepan akan semakin berat, maka dari itu perlu menyatukan visi/misi dalam mewujudkan cita-cita serta program yayasan kedepannya.

Edy berharap, yayasan yang baru saja diresmikan dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap lingkungan yang ada di daerah Tangerang Selatan khususnya dan bahkan Indonesia pada umumnya.

“Saya berharap, semoga tujuan mulia dari Yayasan Rumah Quran Lubawi ini dapat tercapai dengan baik,” tutup Edy Suprayitno.

Untuk diketahui, tampak hadir dalam kegiatan peresmian Yayasan Rumah Quran Lubawi, Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto, KH Sa’adih Al-Batawi adalah Pimpinan Majelis Dzikir As-Samawat, Waka Polsek Iptu Sambas, Kanit Binmas Ipda Endah Suryono, dan Kanit Samapta Polsek Pakuhaji Ipda Amsir. (Dhi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten