Seorang wanita Tewas Di Tabrak Truk Di Tangerang

wanita tewas ditabrak truk di tangerang, Seorang wanita Tewas Di Tabrak Truk Di Tangerang, INFO TANGERANG, INFO TANGERANG
kecelakaan truk dan motor di tangerang (foto/tangerangnews.com)

infotangerang.net, Neglasari – seorang remaja wanita tewas setelah sebuah truk menabrak dirinya di di Jalan Raya Pembangunan III, Neglasari, Kota Tangerang, sabtu (1/2/2020).

wanita tersebut diketahui bernama jamilah (18) warga neglasari, kota tangerang, remaja tersebut tewas ditempat kejadian setelah mengalami kecelakaan akibat ditabrak truk.

Loading...

kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dengan plat nomor polisi H-1996-D dengan sepeda motor bernopol B-3615-CIQ yang ditumpangi jamilah.

menurut Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri peristiwa naas itu terjadi pukul 17.10 WIB.

ia mengatakan kecelakaan tersebut berawal saat Saeful Munir (22) tengah mengemudikan truk tersebut dari arah tangerang menuju jalan suryadharma.

“Jadi, ketika melintas di Jalan Pembangunan, truk itu menabrak sepeda motor yang berada di depannya,” ujar Heri. 

sementara korban yang mengalami luka-luka meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Ya, kecelakaan mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal di lokasi,” ujar Heri.

untuk sementara heri belum bisa memastikan penyebab kecelakaan lebih jelas namun ia telah menetapkan sang supir sebagai tersangka.

“Pemicunya masih dalam proses lidik. Tapi sopir truk yang kami tetapkan sebagai tersangka sudah diamankan di polres,” pungkasnya.(map)