Truk Kontainer Tabrak Kantor Polsek Legok Akibatnya Tembok Rubuh

truk tabrak polsek legok, Truk Kontainer Tabrak Kantor Polsek Legok Akibatnya Tembok Rubuh, INFO TANGERANG, INFO TANGERANG
sebuah truk kontainer tabrak polsek legok foto/kabar6.com

infotangerang.net – sebuah truk kontainer menabrak kantor mapolsek kecamatan legok,kabupaten tangerang yang mengakibatkan sebuah tembok rubuh dan porak poranda.

Kanit Lalu Lintas Polsek Legok, Inspektur Satu Bambang mengatakan akibat kecelakaan tersebut polsek legok mengalami kerugian materil karena mengalami kerusakan.

Loading...

“Kerugian materil berupa tembok pagar, papan plang dan tiang telepon,” ujar bambang saat dikonfirmasi oleh wartawan. selasa (4/2/2020).

bambang mengatakan saat ini sang supir truk kontainer bernama eko (42) telah diamankan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.

menurut pengakuan sang supir hendak menjemput barang di pabrik LG yang akan di kirim ke tanjung priok. “Pengakuannya hendak menjemput barang ke pabrik LG menuju Tanjung Priok” lanjut bambang.

sementara itu eko mengaku dirinya mengatuk saat mengendarai truk tersebut sehingga menyebabkan kecelakaan.

“Saya tadi mengantuk dan menabrak tiang telepon lalu menabrak pagar, engga ada luka hanya kaget saja,” ujar eko.

saat ini truk kontainer masih berada di lokasi kejadian menunggu pihak pengangkut armada datang untuk mengevakuasi truk tersebut. (map/rls)